Kemenko PMK Berkomitmen Terus Perangi Narkoba

04 Desember 2018  |  10:05 WIB

Jakarta (3/12)-- Bekerja sama dengan BNN hari ini, Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) menggelar tes narkoba secara mendadak bagi 500 lebih pegawai di lingkungan Kemenko PMK baik aparatur sipil maupun tenaga kontrak.

"Sesuai arahan Ibu Menko PMK Puan Maharani, Kemenko PMK terus konsisten memerangi narkoba di lingkungan kantor", tutur Seskemenko PMK, Y.B. Satya Sananugraha saat memberikan sambutan.

Seskemenko menambahkan bahwa Kemenko PMK sejak tahun 2016 telah melakukan kegiatan seperti ini, guna mencegah peredaran atau penyalahgunaan narkoba di lingkungan kantor Kemenko PMK.

Sementara itu, Direktur Peran Serta Masyarakat, Badan Narkotika Nasional, Mohamad Jupri menyambut baik Penegakan Disiplin Pegawai Kemenko PMK. Mohamad mengatakan tes urine di kementerian dan lembaga pemerintah sangat penting untuk membuat lingkungan bersih dari narkoba.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Lantai.7 Kemenko PMK ini turut dihadiri oleh para Pejabat di Lingkungan Kemenko PMK yang terdiri dari Eselon l, Eselon ll, Eselon lll, Eselon lV, dan Para Pejabat Fungsional tertentu, serta Tenaga Kontrak yang ada di Kemenko PMK.

  Artikel Terkait