Menko PMK: Sukses Asian Games Adalah Sukses Kita Semua, Indonesia!

02 September 2018  |  19:44 WIB
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani di sela-sela acara resepsi jelang upacara penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9) sore/Humas dan Perpustakaan Kementerian Koordinator PMK

JAKARTA -  Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menyatakan terima kasih dan penghargaannya kepada seluruh pihak yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan Asian Games XVIII 2018, terlebih kepada masyarakat Indonesia yang selalu hadir memberikan dukungan semangat kepada para atlet yang sedang bertanding di berbagai arena olahraga selama pesta olahraga se-Asia ini berlangsung.

Hal ini dikatakan Menko PMK di sela-sela acara resepsi jelang upacara penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9) sore.

“Saya Puan Maharani, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, mengucapkan terima kasih banget kepada Rakyat Indonesia khususnya netizen yang sudah mendukung seluruh atlet Tim Indonesia dan juga seluruh official, wasit, seluruh kontingen dari 45 negara, media, dan volunteer. Sukses Asian Games adalah sukses bangsa Indonesia, sukses kita semua!” demikian ungkapan Menko PMK.

Dukungan rakyat Indonesia ini, tambah Menko PMK, sejatinya terus berlanjut karena akan ada event-event olahraga bertaraf internasional seperti Sea Games di Filipina tahun 2019; Olimpiade Tokyo, Jepang di 2020, dan Asian Games ke-19 di China pada 2022.

“Ini adalah momen kebangkitan olahraga Indonesia, sebelum Olimpiade 2032, kita juga akan menyongsong Sea Games, Olimpiade dan Asian Games ke-19. Insya Allah Asian Games tahun 2018 ini jadi kebangkitan olahraga Indonesia. Terima kasih sekali lagi kepada rakyat Indonesia atas doa dan dukungannya kepada para atlet Indonesia. Ini sukses Asian Games adalah sukses kita semua. Indonesia!”

  Artikel Terkait